Sunday, May 10, 2015

hack @wifi.id tanpa memasukan id dan password terbaru 2015

 Assalamu'alaikum wr,wb...
sudah lama gak post, sibuk ngurusin pekerjaan,,
kali ini saya aka berbagi trik terbaru by pass @wifi.id tanpa memasukan id dan password
pada tutorial sebelumnya saya pernah post by pass @wifi.id dengan akun sembarang, namun pihak speedy telah menutup celah tersebut.
dan kali ini ada celah terbaru dengan menggunakan bantuan software imut dan kecil. namanya Psiphon
bagi yang suka gretongan pasti nama psiphon sudah tidak asing lagi.
ok langsung saja


ikuti langkah-langkahnya
pertama2 download psiphon di situs resminya.
cari akses @wifi.id



connect kan wifi anda.sesudah connect
jalankan aplikasi Psiphon lalu klik tanda panah berputar untuk merubah pengaturan


klik logo mesin

ceklist Use VPN Mode lalu klik OK
tunggu  hingga icon tanda panah berputar berubah warna menjadi hijau

Selamat anda sudah bisa berinternet ria tanpa harus memiliki akun wifi.id.
 Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat Videonya.


mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. mudah-mudahan bermanfaat,dan
ma'af jika dalam penulisan  ada kesalahan dan kekurangan mohon di maklum.
Assalamu'alaikum. wr,wb.

NB :
Work di wifi.id indischool
gak work di indihome

Setelah saya coba tanggal 12 oktober ternyata cara ini sudah tidak work.

33 comments:

  1. Hatur nuhun lur............. Keu kopi di kirimlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayang ribet tapi bagus gan, saya punya trik yang bisa buat konek wifi id gratis, coba lihat mungkin bisa jadi referensi :)
      http://www.bill.web.id/2015/02/bug-free-wifiid-2015.html

      Delete
  2. bermanfa'at sekali triknya mas. Work 100%

    http://jayaligaawning.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. yang komen "-_- bodoh kok d plihara!!!!"

      lebih bodoh

      Delete
  4. di android juga Work 100%. terimakasih triknya

    ReplyDelete
  5. thank master....
    www.sinarcemerlangcell.com

    ReplyDelete
  6. Dasar nggak modal, 5000 rupiah aja nggak sanggup

    ReplyDelete
    Replies
    1. aneh yang komen satu ini udah tau murah tapi kenapa lo baca artikel ini ?
      apa lo lagi nyari trik gratisan ?

      Delete
    2. Dasar . Klo org pintar tu. Gak bakalan ngrendahin kreatifitas. Mikr lu . Trus knapa lu bisa komen di sini. Lu lagi bokek ya-? Nyari yg gratisan

      Delete
  7. Work di wifi.id indischool.. Gan..
    gak work di indihome...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantesan di kampus ane bisa konek,
      Pas di wifi.id tetangga rumah ane gak mau konek
      kayanya Indihome ya gan.

      Delete
  8. Di indihome ngk konek gan,, tapi , thanks infonya..

    ReplyDelete
  9. Kemaren, sekolah gw kehabisan wifi.card nya.
    Ane nyoba cara ini, dan work 100%.
    Thanks Cuy.
    Semoga ada cara baru.

    ReplyDelete
  10. Wahh ?,,, tapi pas aku nyoba gak jalan tuh gan, apakah ada yang salah tutoialnya ? ..

    ReplyDelete
  11. Assalammualaikum,, Terimakasih mas tutorialnya, sangat membantu saya dalam mencari tugas2 perkuliahan, . Nice artikel..

    ReplyDelete
  12. Setelah update ke versi baru ; sekarang jd ga bisa connect

    ReplyDelete
  13. ah jadih geng trik mna ni yg bsa berjalan

    ReplyDelete
  14. Sorry, ane mau ngasih tau. psiphon udh ga bisa digunakan.. thx

    ReplyDelete
  15. Untuk semua teman yg sudah komment mungkin trik baru akan saya share lain waktu.

    ReplyDelete
  16. trik diatas masih work ditempat ane pake wifi id tetangga dengan static ip tetapi pernah dicoba public wifi id gak bs kesimpulan masih bisa work untuk sebagian router wifi id

    ReplyDelete
  17. gilaaaaa ini gua comment berkat jasa agan, nuhuuuun pisaaan eyyyy

    ReplyDelete

Widget by:Gentos Pasport

Artikel Blog

IP